Komitmen Dalam Meningkatkan Layanan IndiHome
Berita Blak-Blakan - Layanan internet broadband yang akan menjadi peran penting dalam meningkatkan kualitas hidup. Internet yang juga merupakan media yang dapat digunakan dalam mendukung berbagai aktivitas. Oleh karena itu, Telkom berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas layanan IndiHome bagi pelanggan.
Kualitas layanan IndiHome yang juga terus meningkatkan segala aspek. Pada aspek teknologi IndiHome juga memanfaatkan Indonesia Digital Network berbasis teknologi fiber optic, membentar dari ujung barang hingga timur Indonesia. Pelanggan yang akan semakin dimanjakan dengan jaringan fiber optic yang dapat menyediakan layanan akses internet berkecepatan tinggi. Kualitas koneksi yang lebih stabil dan handal, tidak mudah.
Pada aspek proses, pelanggan akan menyajikan pada kemudahan mendapatkan informasi dan layanan dengna menghadirkan aplikasi mobile My IndiHome. proses layanan yang melalui My IndiHome lebih mudah dan pasti, dengan jenis dan perlengkapan yang dimulai dari registrasi IndiHome, laporan gangguan cek tagihan, point reward dan masih banyak lagi. Registrasi dan pelaporan gangguan IndiHome juga akan dipantau progress penyelesaian aplikasi ini.
My IndiHome juga dapat didownload dari App Store dan Play Store secara gratis. Kemudahan memperoleh informasi dan layanan juga dapat dilakukan dalam social media facebook atau twitter dengan cara mengunjungi akun facebook Telkom Promo dan twitter @TelkomPromo. Bagi layanan via Facebook Telkom care dan twitter @Telkomcare serta call center 147 yang siap melayani Anda selama 24 jam setiap hari.
Bagi pelanggan yang juga memerlukan informasi dan layanan secara langsung, saat ini akan dapat 334 Plasa Telkom dan Grapari Telkom Group yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. lebih lengkapnya pelanggan dapat berkunjung ke alamat website resmi IndiHome di http://www.indihome.co.id/plasa-telkom.
Aspek yang terdapat pada sumber daya mausia juga akan menjadi perhatian utama dalam meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan. Lebih dari 20.000 petugas teknisi yang terdapat diseluruh penjuru Indonesia siap bertugas dalam melayani pelanggan. Kapabilitas sumber daya manusia juga akan terus dievaluasi agar dapat memberikan hal terbaik bagi pelanggan, melalui pelatihan dan program sertifikasi yang sistematis dan berkelanjutan.
Pengakuan terhadap usaha dan kualitas layanan Telkom akan tercermin dari banyaknya penghargaan dari lembaga yang kredibel. Pada The Best Contact Centre Operations, Telkom juga berhasil meraih kategori "Gold" dan kategori "Platinum" pada The Best Technology Innovation.
Kategori "Platinum" juga akan diperoleh pada The Best Social Media dari ICCA 2016. Menurut Socialbaker, yang saaat ini menjadikan Telkom Care menjadi brand dengan response rate tertinggi di dunia yaitu mencapai 97,26%. Response rate yang juga menunjukkan kecepatan dalam menindaklanjuti permintaan informasi dan keluhan pelanggan melalui social media. Penghargaan terbaru 2016 yang diperoleh dari Telkom dan Pemenang ke 2 Indonesia Contact Centre Award dari ICCA (Indonesian Contact Center Association) dan Winners The Best CCI 2016.
Upaya dalam pewujutan komitmen peningkatan kualitas layanan tidak terlepas dari berbagai tantangan, seperti luasnya wilayah Indonesia dengan topologi yang unik. Namun dengan kerja keras dan inovasi, kualitas layanan yang prima dapat diberikan untuk pelanggan. Oleh karena itu, Telkom juga sangat berharap dapat masuk konstruktif dari setiap pelanggan agar dapat melayani para pengguna jaringan Telkom, khususnya layanan IndiHome.
(Fer/Er)


Leave a Comment