Mini PC Ockel Sirius A Mirip Smartphone


Berita Blak-Blakan - Wabah Demam mini PC yang sering menyerang beberapa kalangan terutama lingkup kantor. Selain ukuran yang termasuk kecil, mini PC juga akan sangat memudahkan dalam melakukan aktifitas ringan dan memenuhi kebutuhan multimedia. Namun pada mini PC yang juga akan berbentuk mirip dengan smartphone, seperti yang sudah kita bahas.

Kali ini salah satu mini PC yang sudah mengusung desain mirip smartphone, yakni dalam Ockel Sirius A. Seperti yang dilansirkan dalam Liliputing, mini PC yang juga dikabarkan mirip dengan Gole1, dengan bentuk yang menyerupai smartphone, hanya saja lebih tebal.

Walaupun desain yang juga menyerupai, Ockel Sirius A yang dibekali dengna spesifikasi dengan menjanjikan. Seperti pada penggunaan prosesor pada Intel Cherry Trail Atom x7-Z8350. Lalu pada RAM yang juga ditanam pada mini PC yang lebih besar 4GB, dengna penyimpanan jenis eMMC yang berkapasitas 64GB. Layar yang juga digunakan Ockel Sirius A yang seluas 6 inci dengan layar Full HD 1920x1080 piksel.

Walaupun mempunyai dimensi panjang 5,9 inci, lebar 3,3 inci dan ketebalan 0,78 inci, Ockel Sirius A yang juga dilengkapi dengan dua buah port USB 3.0, sebuah port USB tipe C, serta tidak ketinggalan pada jack 3,5mm.

Untuk output yang terdapat pada perangkat lain, mini PC juga akan terdapat pada sebuah DisplayPort dan sebuah port HDMI. Dan juga terdapat Bluetooth 4.2 dan WiFi 802.11acuntuk konektivitas nirkabel. Sebagai asupan daya yang terdapat baterai 3000mAh yang dapat bertahan untuk memutar video hingga 4 jam non-stop.

Sayangnya harga yang ditawarkan pada Ockel Sirius A ini lebih mahal dibandingkan dengan Gole1, walaupun spesifikasi yang sedikit lebih unggul. Pada salah satu penggalangan dana Indiegogo, mini PC juga dibanderol dengan harga 549 USD atau sekitar 7,2 juta Rupiah dan dalam tahap bersediaan pada Mei 2017 mendatang.

(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.