7 Kecanggihan Yang Terdapat Pada Microsoft Surface Studio


Berita Blak-Blakan - Microsoft yang telah meluncurkan inovasi baru dan terkini pada produk barunya. Dengan PC yang super canggih yakni sebuah PC all-in-one, Surface Studio digadang-gadang sebagai PC all-in-one terbaik yang saat ini. Bahkan iMac, salah satu pesaing yang terkenal sebagai PC all-in-one yang terkenal dipasaran bisa kalah dengan Surface Studio. Bertapa keren produk Microsoft yang satu ini? Berikut Kami berikan Ringkasannya.


  1. Layar yang ultra keren
    Diawali dengan layar yang berteknologi PixelSense, hasil layar yang masuih jernih meski dilihat dari sisi mana pun. Layar 28 inch dengan resolusi 4500x3000 piksel yang diusung ditambah dengan fitur True Color yang diciptakan gambar sesuai keinginan dan menganti-ganti color space dengan cepat. Apalagi ditambah fitur True Scale dengan hasil cetak yang sama persis dengan layar.
  2. Desain ringkas
    Berlatih ke desain. Desain yang ringkas namun mengusung beragam port. Dan lagi penyimpanan internal berbasis Rapid Hybrid Drive dengan pilihan 1TB dan 2Tb, serta speaker mini yang berada di bawah monitor.
  3. Hardware yang cocok digunakan untuk para gamer dengan design grafis
    Mengusung dapur pacu super canggih yakni prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi keenam dengan pilihan RAM beragam ; 8GB hingga 32GB. Surface Studio juga dibekali dengan NVIDIA yakni GeForce GTX 965M dan 980.M. Tak heran bilamana para reviewer yang merekomendasikan untuk bermain game dan mendesain.
  4. Surface Studio hadir saat Anda bekerja lebih fleksibel
    Zero gravity hinge yang ditanam pada Surface Studio membuat lebih leluasa degnan sudut yang nyaman Anda saat bermain PC all-in-one ini.
  5. Diubah dari drawing board
    Surface Studio bisa transformasi karena menggunakan beberapa jenis engsel. Sudah ada tutorial untuk merangkai engsel, sehingga Anda bisa menggambar langsung mirip sebuah tablet. Tetapi jangan sampai salah satu engsel hilang.
  6. Level terkuat windows
    Fitur yang powerfull berhasil membuat Surface Studio merupakan level terkuat yang berhasil diusung windows. Spesifikasi yang bersistem operasi versi tercanggih Windows, Windows 10 Pro, processor Intel Core i7-6820 HQ 3.7 GHz, grafik Nvidia GTX 980 M, maka tidak heran jika PC all-in-one ini adalah level terkuat windows.
  7. Surface dail yang sama dengan mouse
    Mengakses shortcut, control, drawing tools dengan surface dail saat mendesain atau menggambar sangatlah mudah. Dan juga, Surface Dail yang dapat mengatur volume saat sedang memutar lagu favorit dari akun Spotify.
(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.