LeEco Rilis SmartPhone Le Pro3


Berita Blak-Blakan - Smartphone terbaru yang termasuk dalam seri Superphones yang belum lama dirilis oleh LeEco, Le Pro3 yang juga sudah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM 6GB.

Feng Xin, Wakin Presiden Senior Le Holdings dan CEO dari LeMobile juga memberikan informasi mengenai total penjualan seri Superphones yang akan diluncurkan pada pasar di luar Tiongkok seperti India, Hong Kong dan Rusia, secara global telah melampaui 17 juta unit.

LeEco yang juga berharap dalam waktu dekat dapat menambah produk baru yang akan disruptif ke pasar, guna mendorong konsumen diseluruh dunia agar masuk ke era ekosistem teknologi smartphone yang lebih maju.

Le Pro3 yang juga dilengkapi dengna baterai berkapasitas besar 4.070 mAh dengna Quick Charge 3.0 dan juga dua Nano SIM slot. Layar yang berukuran 5,5 inci full-HD dengan desain unibodi yang tipis 7,5mm yang akan berbahan metal. LeEco yang juga mengklam Le Pro3 merupakan smartphone tertipis di dunia dengna volume baterai besar.

Adapun Qualcomm SNapdragon 821 yang juga mempunyai performa 10 persen lebih baik dibandingkan dengan pendahulu Qualcomm 820 yang akan membuat Le Pro3 mempunyai kinerja sangat baik dalam GPU. Di AnTuTu Benchmark, Le Pro3 yang juga meraih skor tertinggi di dunia 163.594.

Yang juga menjadi penarik bagi pengunanya, dimana Le Pro3 juga dirancang dengan desai tanpa sekrup (screwless), layar bezel-less, dan tidak menggunakan headphone jack 3,5mm. Sebagai gantinya, LeEco juga menghadirkan soket USB Type-C yang juga akan mendukung teknologi CDLA (Continual Digital Lossless Audio). Untuk urusan fotografi, Le Pro3 yang juga diberikan kamera utama 16MP dan kamera sekunder 8MP.

UI yang juga disematkan ke Le Pro3 adalah eUI 5,8 yang akan menghubungkan pengguna ke konten premium semisal film, musik, olahraga, acara televisi dan konten lainnya dari LeEco.

Le Pro3 yang juga tersedia dalam empat varian yakni 4GB+32GB, 6GB+64GB, 4GB+64GB dan juga 6GB+128GB. Pemesanan untuk Le Pro3 yang akan dimulai pada 21 September dan juga penjualan yang akan dimulai pada 28 September di LeMall, JD.com, Tmall, dan juga Suning yang berada di Tiongkok.

(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.