MSI Rilis Lima Motherboard Tangguh B350 & X370


Berita Blak-Blakan - Teknologi yang diberikan oleh Chipset 8350 dan X370 yang akan membuat banyak penggemar motherboard terkemuka di dia akan berlomba-lomba dalam memberli kedua chipset ini dengan adnya keberadaan motherboard satu ini.

Micro-Star Internationa (MSI yang akan menjadi contoh, dimana pabrik motherboard asal Taiwan yang akan dikabarkan baru membuat pemberitaan lima model motherboard unggulan terbaru, sekaligus mengadopsi kehebatan kedua chipset ini dalam dukungan keberadaan processor AMD Ryzen 5 dan Ryzen 7. Ada juga 5 model yang diberitakan adalah B350 Gaming Plus, B350 Gaming Pro Carbon, B350 Krait Gaming, X370 Gaming Plus dan X370 Gaming Pro Carbon AC.

Model motherboard AM4 X370 Gaming Pro Carbon AC yang tidak akan diperkenalkan pada wal tahun 2017 yang akan dibundel Intel WiFi AC card dan akan memungkinkan pengguna dapat menggunakan port LAN dalam bermain game online meskipun WiFi yang sedang digunakan untuk menjalankan aplikasi lainnya sekalipun. Intel WiFi AC card sendiri menawarkan kecepatan koneksi yang dapat mencapai 433Mbps, sehingga pengguna dapat lebih nyaman dalam melakukan streaming music bermain game sekaligus.

Kelima model yang akan mendukung Mystic Light Sync, yaitu utilitas kontrol yang akan ada dalam pencahayaan dalam dipertunjukkan dalam membuat lebih mudah bagi pengguna dalam memilih warna dan efek yang diinginkan, pada model B350 Krait Gaming dan B350 Gaming Plus akan diberikan fitur VR Boost dalam fungsi mengaktifkan low-latence VR game dalam meredam gerakan-gerakan yang akan ditimbulkan mabuk atau pusing.

Meski kelima model motherboard yang akan secara resmi diumumkan namun sayang pihak MSI masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai Motherboard yang akan di luncurkan.



(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.