Asus Luncurkan Laptop Gaming ROG GL502VS Dengan VGA NVIDIA GTX 10 Series


BeritaBlakBlakan - Walaupun kebanyakan gamers yang lebih memilih memainkan game pada perangkat PC mereka, namun laptop gaming juga ternyata masih mendapatkan banyak peminat. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen pada laptop gaming, Asus kembali meluncurkan produk barunya ke Indonesia. Adalah Asus ROG GL502VS, yang merupakan laptop gaming terbaru dari Asus.

Tentu sebagai laptop gaming, laptop yang telah dibekali dengan berbagi hardware papan atas. Laptop yang juga mengandalakn kartu grafis generasi NVIDIA GeForce GTX 10 series yang juga menhjadi handal dalam melibas game-game kelas berat. Laptop ini juga diklam menjadi laptp gaming pertama yang akan di pasarkan dengan menggunakan chip grafis NVDIA GeForce GTX 10 series yang menggunakan arsitektur Pascal 16nm FinFET terbaru.

Asus yang juga berniat untuk meningkatkan kembali performa kartu grafis yang telah mendukung kinerja GTX1000 series, atau yang lebih akrab kalian kenal dengan teknologi NVIDIA Pascal. Selain itu, laptop ini juga memberikan versi pembaruan dari laptop ROG GL502 yang juga telah hadir sebelumnya dengan berbekal kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 970M.

Tentunya dengan kartu grafis yang juga lebih baru, Asus ROG GL 502VS juga harus berhasil tampil lebih optimal, mengingat laptop yang juga didukung dengan 150 miliar transistor yang terdapat di dalam laptop ini. Sementara untuk dapur pacuannya, laptop ini juga mengandalkan prosesor papan atas dari Intel, yakni Intel Core i7-6700HQ.

Selain itu, laptop ini juga mengandalakn RAM DDR4 sebesar 32GB yang akan semakin menambah performa laptop ini. Sedangkan dari dapur pacu grafis, NVIDIA GeForce GTX 1070M juga memiliki VRAM GDDR5 sebesar 8GB, Untuk media penyimpanan, Asus ROG GL502VS ini juga mengandalkan dua jenis penyimpanan, yakni PCle SSD sebesar 256GB dan HDD SATA 1TB 7200rpm.

Secara bawaan, Asus ROG GL502VS telah hadir dengan sistem operasi Windows 10 dengan layar 16.6 inci dnegan resolusi Full HD. Untuk fitur konektivitas, laptop ini juga sudah diberkati dengan port USB Type-C. Laptop gaming satu ini juga telah di banderol dengan harga yang cukup tinggi pada pasar Indonesia, Asus ROG GL 502VS diberikan harga sebesar Rp. 30.299.000,-

(Fer/Er)

1 comment:

  1. Selamat Datang Di 7LiveBet Situs Betting Terbaik Dan TerpercayaDapatkan
    Hot Promo Hanya Di 7LiveBet(.)COM :
    * HOT PROMO NEW MEMBER
    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%
    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%* PROMO UANG TUNAI 5JT
    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI

    Link Resmi : www(.)7LiveBet(.)com
    Link Alrternatif : www(.)7LiveBet(.)Asia

    UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM DC71D9A0
    WA +6281271235854

    WEBSITE PREDIKSI di :
    PREDIKSIBOLA118(.)COM

    Sports
    Live Casino
    IDN Poker
    Slots Games
    IDN Live

    ReplyDelete

Powered by Blogger.