Xiaomi Rancang Mi 5S seperti iPhone


Berita Blak-Blakan - Xiaomi yang lagi-lagi memperkenalkan kembali smartphone terbarunya, Mi5S yang sedang menjadi bahan perbincangan dalam dunia maya. Smartphone satu ini bakal menduduki peringkat teratas Xiaomi, dimana kabarnya akan mempunya performa yang lebih kencang dari seri sbelumnya Mi 5. Tidak hanya itu saja, sensor sidik jari yang dibuat dari mengusung teknologi terkini.

Semakin mendekati rencana perilisan, yakni pada tanggal 27 September mendatang, semakin banyak juga kabar gosip mengenai Xiaomi Mi 5S yang satu ini. Salah satu yang menjadikan wujud Xiaomi Mi 5S yang sedang ramai menjadi perbincangan di GSM Arena.

Bocoran yang diberikan Negara Bambu / Tiongkok ini juga menunjukkan wujud yang jauh berbeda dengan rumor yang telah beredar pada sebelumnya, dimana Xiaomi Mi5S yang mempunyai tombol fisik bulat pada bagian tengah. Kabarnya tombol yang disediakan menjadi satu dengan sensor pemindai sidik jari dan menerut informasi yang sensor yang digunakan dari Qualcomm. Desain tombol yang juga menyerupai dengan tombol fisik dari perangkat iPhone.

Yang lebih menarik lagi adalah, pada bocoran yang muncul dengan satu warna yakni warna hitam pekat yang mengkilap sama seperti dengan Jet Black perangkat iPhone 7. Lalu dengan belakang yang terdapat dua sensor kamera yang terletak di atas-bawah dan sebuah lampu flash / kilat.

Xiaomi Mi 5S juga memberikan informasi dalam varian dengan RAM sebesar 6GB dan juga kapasitas memori internal 256GB. Dan juga sudah diperbincangkan sebelumnya dimana smartphone satu ini sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 821. Ketersediaan Smartphone yang juga disebutkan sudah berselang lama setelah diumumkan, yakni pada 29 September mendatang pada toko online Tiongkok.

(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.