Bentuk VGA Card Nvidia GeForce GTX 1050 Ti Asus


Berita Blak-Blakan - Kabar yang datang dari jajaran VGA card pada kelas menengah dari Nvidia memang sedang hangat-hangat dibicarakan, terutama pada kalangan gamer. VGA card yang juga menjadi pesaing berat AMD Radeon RX 470 itu perlu diantisipasi dalam kehadirannya, karen aperforma dari harga yang akan ditawarkan bisa saja menjegal VGA card buatan AMD.

Nvidia juga hingga saat ini tidak kunjung mengumumkan atau setidaknya memberikan bocoran sedikitpun mengenai GTX 1050 TI tersebut. Namun belum lama ini juga sudah beredar sebuah bocoran sedikitpun belum lama ini beredar mengenai VGA card kelas menengah, seperti yang telah dibahas pada TweakTown. Bocoran VGA card yang memperlihatkan dua vendor yang berbeda, dari Asus dan Gigabyte.

Pertama-tama VGA card buatan Asus, dimana foto yang beredar dari tulisan "Expedition". Nampaknya akan menjadi salah satu varian GeForce GTX 1050 Ti dari Asus. Menurut desain pun yang masih sama seperti seri sebelumnya, dengan dua buah kipas. Dari beberapa informasi yang telah beredar, varian ini akan menjadi penengah dari bawah varian STRIX.

Bocoran yang mengatakan bahwa VGA card GeForce GTX 1050 Ti dari Gigabyte juga tidak melampaui perbedaan dari seri sebelumnya. Dari teaser Gigabyte yang sempat beredar, bertuliskan "Coming Soon" dengan siluet VGA card yang berwarna abu-abu. Namun setelah ditelusuri, bentuk persis dengan seri GTX 950 Xtreme. Jadi pada kemungkinan VGA card akan terus menyandang nama yang sama dengan seri yang berbeda, GTX 1050 Ti.

Sekarang tinggal menunggu Nvidia secara resmi mengumumkan VGA card GeForce GTX 1050 Ti. Bahkan disampaikan pada pihak AMD yang telah memangkas harga Radeon RX 470, guna mengantisipasi hadirnya GTX 1050 Ti.

(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.