iPhone 7 Kembali Meledak Lukai Seorang Pria Saat Merekam


Berita Blak-Blakan - Smartphone yang sering meledak akhir-akhir ini dialami oleh smartphone terbaru Samsung hingga menjalar ke Apple. Kali ini Apple saingan Bisnis Samsung dikabarkan meledak oleh seorang pengguna jika smartphone terbaru miliknya meledak.


Awalnya laporan seroang pria baru saja membeli smartphone terbaru milik Apple, yakni iPhone 7. Tidak lama setelah itu pria tersebut terluka akibat iPhone 7 yang dibelinya meledak tiba-tiba saat sedang merekam video menggunakan smartphone tersebut. Menurut pria yang ditanyai, ledakan iPhone 7 yang menyebarkan pecahan kaca ke wajahnya dan salah satu jarinya bengkat karena ledakan itu.

Walaupun kasus iPhone 7 yang meledak tidak sebanyak laporan mengenai Samsung Galaxy Note 7 pengganti yang bahkan sehari ada 5 laporan, namun tetap saja sangat penting untuk diantisipasi karena keselamattan pengguna tetap menjadi hal yang terpenting.


Pria itu yang juga mengajukan dukungan purna jual, namun kemudian mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak berwenang akan menangani kasus seperti ini. Laporan ini yang dilanjutkan ke kantor pusat untuk ditangani lebih lanjut. pria ini juga mengaku di mana ia telah membeli iPhone 7 tersebut dan sedang dalam penyelidikan.

Saat ini memang sedang marak pemberitaan ponsel smartphone yang meledak. Banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut yang bisa terjadi, mulai dari penggunaan yang tidak wajar, atau menggunakan aksesoris lain yang tidak dianjurkan seperti menggunakan charger tidak original. Namun hal ini juga dapat berasal dari kecatatan produk yang terjadi saat produksi.

(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.