Microsoft Rilis Gear of War 4


Berita Blak-Blakan - Microsoft baru merilis game third-person shooter teranyar mereka berjudul Gear of War 4 bagi Xbox One dari Windows 10.

Baru dirilis pada satu hari. fitur online paling ditunggu adalah game Gear of War 4 'memakan korban'. Kabar ini sejalan dengna beberapa pengguna forum yang juga mengatakan fitur match making pada game ini tersebut tak merata dan servernya sering bermasalah.

Mengutip informasi dari laman VG247, salah satu streamer Twitch terkenal bermana GoldGlove membuktikan masalah besar di Gear of War 4.

Sejak bermain, kemampuan rekan satu tim yang tidak seimbang dan lag saat bermain membuat emosi GoldGlove memuncak.

Terkenal sering emosional saat bermain game yang dimainkan bermasalah, GoldGluve yang membanting kontroler Xbox One edisi khusus Gear of Wars 4 saat sedang siarang langsung.

Walau reaksi GoldGlove terbilang berlebihan sistem match making dan lag pada Gear of War 4 memang merupakan masalah besar, mengingat daya tarik Gear of War 4 sendiri adalah fitur Multiplayer.

Sejak mengetahui masalah yang terjadi The Coalition, selaku pengembangan game langsung bermunculan update, Unik, alih-alih membetulkan pada match making dan lag, The Coalition justru mengatasi maslaah dengan microtransction.

(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.