Robot Berkemampuan Memasak Makanan Lezat


Berita Blak-Blakan - Pengembangan sebuah robot yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas. Bahkan pada kegiatan memasak yang dapat juga digantikan oleh robot. Salah satu robot yang membuktikan hasil makanan lezat dan tidak akan kalah seperti pada makanan yang akan dibuat oleh para koki terkenal adalah sebuah prototype robot yang dikembangkan dengan nama moley Robotics Kitchen.

Mengenai kemampuan memasak yang dipunyai, Moley Robotics sedikit diberikan gambaran mengenai kemampuan dalam sebuah video percobaan. Dalam video ini menunjukkan bagaimana robot ini memasak sup kepiting dengan menggunakan dua lengan robotik yang dipunyai.

Proses pembuatan makanan yang dilakukan oleh robot ini ternyata cukup menarik. Terlebih durasi memasak yang dibutuhkan hanya selama 25 menit. Tidak hanya memasak, robot ini juga akan menyajikan masakan dalam sebuah piring lengkap dengan garnish. Jadi, Anda tinggal duduk dan menyantap masakan yang diinginkan.

Namun, Robot yang satu ini masih terdapat kekurangan, robot ini masih belum mempunyai kemampuan untuk menyiapkan komposisi makanan yang akan dibuat. Jadi, Anda masih harus menyiapkan segala sesuatu terlebih dahulu. meski begitu, robot ini msih dalam taham pengembangan, dan versi akhirnya baru akan di rilis pada tahun 2018.


(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.