Dynasty Warrior: Unleashed Hadir Pada Perangkat Android dan iOS


Berita Blak-Blakan - Jika kalian para pecinta game yang sudah sering memainkan berbagai jenis permainan tidak akan asing dengan judul game satu ini Dynasty Warrior yang akan hadir pada konsol maupun PC. Para pengembang game yang disebut juga Omega Force telah merilis beberapa seri melalui Koei Tecmo hingga seri ke-8. Hingga akhirnya Koei juga mengumumkan seri ke-9 yang akan merubahnya menjadi game open-world. Namun bagaimana jika Game legendaris ini akan hadir dalam Mobile Android atau iOS?

Nexon Company, developer akan menghadirkan game Dynasty Warriors: Unleashed untuk beberapa Android dan iOS. Game yang sangat populer ini akan memperkenalkan kita pada kenangan masa lalu yang muncul dari seri lama hingga seri terbaru. Jalan cerita dari game yang akan masih sama mengenai tiga kerajaan di Tiongkok, namun kali ini akan dikemas dari tampilan yang lebih segar dan disesuaikan dengan layar gadget kecil.

Seperti yang sudah kita ketahui, game Dynasty Warriors yang akan ada pada PC maupun konsol akan mempunyai tingkat grafis yang tinggi, lalu dengan kualitas game yang dapat dijalankan pada perangat mobile? Tidak kalah lagi konsol yang mempunyai PC, Dynasty Warriors: Unleashed yang akan menawarkan grafis dan apik yang akan ada pada versi mobile.

Namun harus menjadikan sebuah catatan, mengingat game yang akan membawa grafis yang tinggi, tentu pada perangkat yang akan digunakan pada mainan game ini harus mempunyai spesifikasi yang tinggi. Nexon yang juga memberikan perangkat yang dapat menjalankan game ini dengan baik minimal menjalankan OS Android 4.0 yang mempunyai spesifikasi setara atau lebih tinggi dari Samsung Galaxy S5. Perangkat yang akan mempunyai spesifikasi yang lebih rendah tidak akan mampu menjalankan game ini, malah game ini dapat membuat hp anda macet atau rusak. Selain itu diperlukan juga koneksi internet yang stabil untuk memainkan game ini.

Game yang juga menceritakan petualangan yang dikemas dari aksi Musou yang akn menjadi favorit dan banyak dimainkan kalangan. Terdapat juga 80 hero yang akan seri Dynasty Worriors akan Anda kembangkan dari kemampunannya. Tentu yang akan menjadi salah satu hero yang mempunyai keahlian dan kemampuan yang unik. Selain itu pada game yang aman memacu emosional. jika perangkat Anda telah memenuhi persyaratan, Anda dapat memainkan game secara gratis.


(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.