Sketsa Nokia 8 dan Nokia 9


Berita Blak-Blakan - Dalam kutipan Nokie yang paling terpercaya NokiaPowerUser kali ini memberitahukan desain yang akan ditampilkan pada Nokia 8 dan Nokia 9 dalam bentk sketsa. Dalam kedua sketsa yang akan menjadi desain asli dan dapat dipercaya, maka Nokia 8 dan Nokia 9 yang akan menjadi penerus resmi Noka Android yang hampir mirip dan melengkapi tren masin-masing.

Dalam Nokia 8 yang akan mengincar pengagum ponsel bezelless dan rasio dengan layar berukuran 16:9. Ini yang akan menebus ketertinggalan Nokia dalam memasuki pasaran dengan citarasa smartphone flagship terbaik dalam tombol home dan sekaligus dalam fingger print sensor dalam bagian depan dan dual kamera belakang. Nokia 8 yang juga akan mengusung tren lagi dalam smartphone usefull dengan fitur yang akan dimaksimalkan dari segala sisi.

Berbeda dengan saudaranya, Nokia 9 yang akan mengusung ukurang layar panjang pada masa depan 18:9 yang akan mirip dengan LG G6 maupun Samsung Galaxy S8. Lengkap dengan lengkungan tepi dan penempatan fingerpring yang akan mengintip pada dual kamera belakang.

Namun pada bagian tepi yang dapat kita amati dimana Nokia 9 yang akan dikeluarkan hanya berupa gigi Nokia saja. Namun yang akan menjadi strategi agar terlihat. Tidak kalah pamor dengan vendor-vendor utama yang akan melakukan gebrakan seperti LG dan Samsung.

Sedangkan persamaan yang akan diberikan pada kedua ponsel yang akan diluncurkan Nokia yang akan mempunyai lengkungan yang tidak terlalu besar namun mempunyai garis-garis lurus masih nampak tegas. Bahkan dalam fingerprint yang juga akan terdapat letak pada setiap komponen yang sama dalam garis kesamaan. Ya, selain kita berharap agar kedua smartphone ini akan di rilis bukan hanya sketsa semata.

(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.