Sony Kembangkan Wireless Sharing Charger Antar Ponsel


Berita Blak-Blakan - Bila kami yang juga menyaksikan teknologi Wireless Charging, kendala yang masih belum dapat kita tinggalkan jauh dari dock charger dan berpergian kemanapun dimana kita mau. Sony juga sudah berpikir jauh akan membuat Wireless Charging yang lebih fleksibel.

Dengan teknolgi perangkat smartphone yang dapat mengisi baterai smartphone lain secara nirkabel.

Hak paten yang sudah diurus sejak 2016 ini mungkin tidak akan merepotkan dalam membawa power bank. Yang kita butuhkan hanya mencari perangkat pendonor yang mau dimintai tolong. Kita juga dapat mencari seperti WIFI. Setelah itu tinggal mendekatkan kedua perangkat itu dan saling berbagi kapasitas baterai.

Beberapa netizen yang juga sudah menyetujui ada yang mencibir hak paten ini. Ada juga yang mengatakan bahwa ini bagus untuk sarana dalam tolong menolong dan mempertemmukan beberapa pengguna perangkat elektronik dalam berinteraksi pada dunia nyata. Sedangkan kontra yang juga mem[atenkan da[at dimanfaatkan dalam mencuri kapasitas baterai smartphone lain yang sedang berada dengan smarphone kita.

Sony juga berharap agar kecanggihan seperti ini tidak dimanfaatkan untuk berbuat curang. Bila ada niat positif, pasti akan berguna bagi banyak orang yang baterainya sedang low dan benar-benar membutuhkan pertolongan.



(Fer/Er)

No comments

Powered by Blogger.