Wujud Samsung Galaxy S8 Muncul Dengan Durasi 5 Detik


Berita Blak-Blakan - Video yang juga menampilkan Samsung Galaxy S8. Kini bocoran yang akan diberitakan pada video di bawah ini akan diklam akan menampilkan unit Samsung Galaxy S8 yang akan memperlihatkan baik dari sisi depan maupun pada sisi belakang pada handset.

Namun perlu kami catat bahwa video yang berdurasi sangat singkat akan membawa banyak informasi yang menjelaskan mengenai perangkat android. Pada video yang berdurasi 5 detik itu kita dapat melihat pada bagian depan, samping dan bagian belakang perangkat dapat diklaim sebagai Samsung Galaxy S8.

Selain dari video yang menampilkan handset yang benar dan stiker yang mendapatkan telepon, menyarankan bahwa ini merupakan rahasia, meskipun kita yang selalu ada kemungkinan bahwa akan ada seseorang yang dapat mencetak sendiri. Bentuk yang juga handset tersebut akan miirp dengan render yang akan dibocorkan oleh Evan Blas pada pekan lalu.

Layar pada handset juga terlihat indah dan kita juga dapat melihat apa yang Samsung pasangkan seperti "Infinity Display" yang tidak akan memperlihatkan batas pada layar. Tentu konsep yang akan diharapkan dapat menarik minat banyak calon konsumen untuk memboyong handset itu.

Dalam hal yang juga ada pada semua rincian resmi harus juga dijelaskan oleh perusahaan pada bulan ini, dimana Samsung juga telah memberikan konfirmasi mengenai Galaxy S8 secara resmi pada 29 Maret pada acara yang mereka adakan sendiri.




(Fer/Er)

1 comment:

Powered by Blogger.